Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korban Pemukulan Melapor Ke Polsek Tanah Jawa

Simalungun | suaraburuhnasional.com - Rixson Siahaan (41) yang juga berprofesi sebagai wartawan media online suaraburuhnasional.com, war...



Simalungun | suaraburuhnasional.com - Rixson Siahaan (41) yang juga berprofesi sebagai wartawan media online suaraburuhnasional.com, warga Dusun lV Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/8/2020) secara legal telah melaporkan Rinto Nainggolan yang telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap Rixson Siahaan ke Polsek Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Adapun kronologis kejadian berawal pada Kamis (20/8) sekira pukul 19.00 Wib korban Rixson Siahaan bersama empat teman sedang asik bercerita dan bercanda gurau di warung tuak milik Risro Samosir di Huta Huluan Dusun lV Nagori Saribu Asih Kec Hatonduhan Kab. Simalungun.

Dan saat itu juga pelaku Rinto Nainggolan datang ke warung tersebut menemui Risro Samosir pemilik warung. Mereka bercerita sebentar lalu Rinto Nainggolan tersebut pulang ke rumahnya.

Berselang tiga puluh menit kemudian pelaku datang kembali ke warung dengan wajah yang bringas dan mengatakan kalau korban telah berbuat senonoh dengan istrinya. Korban pun langsung diberikan bongem mentah tepat di mata sebelah kiri tanpa ada basa basi.

Pada saat itu juga Gamot Dusun lV, Desa Saribu Asih, Kec Hatonduhan datang ke TKP, Jumat (21/8/2020) pukul 19.00 Wib, Gamot Dusun lV melakukan mediasi secara kekeluargaan dengan ke dua belah pihak tetapi tidak ada titik temu mediasi tersebut karena pelaku tidak mau memberikan keterangan yang jelas tentang tuduhan pelaku terhadap korban, dan akhirnya pihak dari korbanpun harus melaporkan tindak pidana tersebut ke pihak berwajib.



Setelah korban usai membuat laporan resmi, polisi pun berjanji akan menindaklanjuti untuk memproses tersangka Rinto Nainggolan pada hari Senin (24/8/2020) secara hukum, namun hingga berita ini dinaikkan tersangka belum ditindak oleh aparat Kepolisian Sektor Tanah Jawa.

Laporan korban tertuang pada surat tanda terima laporan dengan nomor STTL/120/Vlll/2020/SU/Simal sek. T Jawa, korban berharap agar pihak kepolisian segera memproses tersangka pelaku penganiayaan terhadap dirinya. (Rixson Siahaan)

No comments