Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat dan Pemuda Merauke ANIM-HA Lakukan Aksi Demo Di Depan Kantor DPRD Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Tepat hari Rabu (19/8/2020), Masyarakat dan Pemuda Merauke ANIM-HA melakukan aksi demo besar-besaran ...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Tepat hari Rabu (19/8/2020), Masyarakat dan Pemuda Merauke ANIM-HA melakukan aksi demo besar-besaran di depan kantor DPRD Merauke-Papua.

Salah satu masyarakat atau pemuda Marind selaku saat ditemui media menyatakan bahwa, agenda yang dibahas dalam aksi demo tersebut bahwa kami tidak mengijinkan masyarakat atau orang yang bukan asli Papua terutama yang bukan asli Suku Marind tidak di ijinkan untuk menjadi Calon Bupati di Kabupaten Merauke, karena itu sudah menjadi tradisi bagi kami orang Papua bahwa Calon Bupati Merauke harus berasal dari orang Marind.

Selain pengambilan Bendera Partai, masyarakat juga melakukan pembakaran ban di depan kantor DPC PDI Perjuagan.dan aksi pembakaran ban tersebut dihentikan oleh aparat kepolisian dari Polres Merauke.





Pilkada serentak 2020 ini akan menjadi Pesta Demokrasi yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia, bahwa Negara Indonesia selama ini belum pernah melaksanakan Pilkada dalam situasi wabah virus Corona atau Covid-19. Dan penyelenggara akan menerapkan aturan agar pencoblosan tetap dapat dilakukan dengan meminimalisasi potensi penularan virus.

Kami masyarakat dan pemuda Marind berharap kepada Ketua DPRD Kabupaten Merauke dan seluruh Ketua DPC Partai Poltik agar bisa terus membangun sinergi dan kebersamaan ini supaya Pilkada Serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan lancar. Adapun selaku kordinator aksi Kasimirus Were. (Muh.Yasir/Waris)

No comments