Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat Maga Lombang Terima BLT DD Tahap I Sekaligus Penerimaan Tambahan Tahap II

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Maga Lombang sangat antusias dengan penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Maga Lombang sangat antusias dengan penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap satu sekaligus dengan tahapan dengan tambahan yang diterima oleh masyarakat Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Sudah sekian lama masyarakat menunggu pembagian BLT DD dan akhirnya masyarakat Desa Maga Lombang sudah menerima bantuan sebesar Rp600.000 per Kepala Keluarga (KK) dimana sesuai aturan Permendes dimana setiap masyarakat yang terdampak Covid 19 selama 3 bulan berturut turut terkait adanya larangan keluar dari rumah.

Pelaksanaan pembahgian BLT DD yang dilaksanakan Jumat (31/7/2020) bertempat sekolah Madarasah Maga Lombang, seluruh masyarakat maga lombang mengucapkan terima kasih pada pengurus desa dan pihak kecamatan yang sudah melayani masyarakat juga perhatiannya pada masyarakat Maga Lombang, upaya ini dilaksanakan salah satu menghindari terjadinya polemik karena sudah sekian lama menunggu pembagian BLT DD tersebut.





Setelah dikomfirmasi pihak aparat desa mengatakan kepada awak media online, bahwa pembagian BLT DD itu ada dua tahapan seperti penambahan akan sekaligus diberikan tahap satu dengan tahap dua sesuai penambahan yang sekarang ini tahap I dan tahap II,”ungkap pelaksana desa saat ditemui di lapangan sewaktu pembagian BLT DD. (Mn)

No comments