Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke - 75

Merauke | suaraburuhnasional.com - Momen 17 Agustus menjadi pengingat perjuangan para Pahlawan Bangsa yang telah mati-matian memperjuang...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Momen 17 Agustus menjadi pengingat perjuangan para Pahlawan Bangsa yang telah mati-matian memperjuangkan kebebasan anak-cucunya dari belenggu penjajahan.

Tujuh Puluh Lima tahun silam tepatnya, pada tanggal 17-Agustus 1945 Seokarno didampingi Mohammad Hatta membacakan Proklamsi Kemerdekaan Indonesia.
Tak heran lagi di Ulang Tahun RI banyak perayaan yang dilakukan oleh seluruh masyarakat pelosok Nusantara

Pada momen ini seluruh elemen bangsa perlu menghentikan kegiatan sejenak, untuk menghormati peringatan Hari Kemerdekaan. Selain itu menjadi peristiwa bersatunya kekompakan seluruh elemen masyarakat sebagai kesatuan bangsa.



Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemeredekaan seperti menjadi sebuah tradisi dan berbagai macam perlombaan yang digelar diberbagai kalangan untuk memeriahkan kemerdekaan.

Merdeka adalah sesuatu makna terindah bagi setiap Bangsa dan Manusia, karena itu marilah kita berterimakasih kepada semua Pahlawan Pejuang Nasional atas hadiah yang sungguh luar biasa ini yang disebut Kemerdekaan - Dirgahayu Indonesiaku. (M. Yasir)

No comments