Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembanguan Puskesmas Tanah Merah Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Wakil Bupati

Boven Digoel | suaraburuhnasional.com - Wakil Bupati  Kabupaten Boven Digoel H. Chaerul Anwar, ST meresmikan peletakan batu pertama pemb...



Boven Digoel | suaraburuhnasional.com - Wakil Bupati  Kabupaten Boven Digoel H. Chaerul Anwar, ST meresmikan peletakan batu pertama pembangunan puskesmas Tanah Merah, Sabtu (22/08/2020).

Dalam peletakan batu pertama ini turut dihadiri juga oleh Kepala Distrik Mandobo, Danramil Tanah Merah, Kapolsek Mandobo, Kepala Dinas Kesehatan serta seluruh jajaran Staf Puskesmas Tanah Merah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan dengan adanya pembangunan puskesmas ini, merupakan salah satu misi dari kepemimpinan kami bersama almarhum Bupati Kabupaten Boven Digoel Benediktus Tambonop yaitu meningkatkan pelayanan kesehatan.

Guna meningkatkan pelayanan kesehatan yaitu dengan melakukan pembangunan puskesmas yang standar nasional di seluruh distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel,’lanjutnya. "Pembangunan puskesmas ini sudah dilakukan di beberapa distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel seperti distrik Fofi, Firiwage, Mindiptanah, serta Waropko,"ungkapnya.




Anwar Juga berharap semoga pembangunan puskesmas ini dapat berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dengan di bangunnya puskesmas ini, Wakil Bupati menghimbau agar menjaga dengan baik, karena puskesmas ini merupakan aset bersama serta milik bersama. (M Yasir/DIA)

No comments