Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemdes Maga Lombang Salurkan Bantuan Pada Warga Yang Kurang Mampu

Panyabungan | suaraburuhnasional.com- Pemerintah Desa (Pemdes) melakukan kegiatan menyalurkan bantuan kepada salah satu warga Desa Maga ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com- Pemerintah Desa (Pemdes) melakukan kegiatan menyalurkan bantuan kepada salah satu warga Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal dengan menyerahkan sembako pada salah satu warga Maga Maga Lombang yang mana sangat wajar mendapatkan bantuan tersebut.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini Pemdes Maga Lombang memberikan tali asih kepada salah warga bernama Asmar Rangkuti yang telah menerima bantuan 10 Kg beras dari Pemdes Maga Lombang.

Melihat ekonomi warga tersebut sangat memprihatinkan apalagi saat ini dirinya yang sedang terbaring sakit yang sudah sekian lama tak kunjung sembuh namun orang tua itu tak pernah bosan memperjuangkan anaknya.

Setelah dikomfirmasi Pemdes Maga Lombang pada dua hari kemarin menyatakan pada awak media, bahwa pihaknya terus menerus berupaya membantu yang kurang mampu, dalam penyerahan bantuan terhadap Asmar Rangkuti langsung diserahkan Sekretaris Desa Khairul Amri Lubis.

Besar harapan Asmar Rangkuti dengan sistim pemerintahan desa yang melihat ke bawah dengan itu saya berimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal,”ungkapnya. (Mn)

No comments