Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemerintah Desa Maga Lombang Bagikan Masker Pada Warga

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Sesuai peraruran Perkemendes di dalamnya tertulis setiap desa harus memiliki dan wajib memakai ma...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Sesuai peraruran Perkemendes di dalamnya tertulis setiap desa harus memiliki dan wajib memakai masker dimana di masa pandemi ini di setiap warga harus wajib pakai masker dimana dalam peraturan itu harus dilaksanakan dimana salah satu pencegahan virus Corona (Covid 19) dana yang bersumber Dana Desa (DD) yang dimiliki setiap desa masing masing.

Wajib memakai masker salah satu sebagai upaya pencegahan pertama dampak akibat Covid 19 yang masih belum tahu kapan berakhirnya pada saat sekarang tetap ada yang harus memakainya setiap warga Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah dikomfirmasi pengurus Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi mulai dari pelaksana tugas desa sampai ke sekretaris desa Maga Lombang menyampaikan,"bhwa kami mengikuti perauran Kemendes dimana disitu harus kita patuhi protokol kesehatan dimana hal ini salah satu pencegaahan pertama bagi masyarakat Desa Maga Lombang.




Pembagian masker yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/8/2020) yang bertempat di kantor pemerintahan Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal dalam satu keluarga wajib memakai masker dimana itu aturan pemerintah dalam setiap keluarga bila memiliki keluarga tapi yang sudah dewasa untuk tidak cemaran dari pada Covid 19 karena kita sudah tau bahwa banyaknya korban dari Covid 19 ini, maka dari itu biar warga tidak terkena virus tersebut.

Pemerintah Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi sangat mendukung program 1 milyar masker dimana di masa pandemi ini wajib kita wsspadai dari Covid 19 ini untuk terus berupaya membersih diri selalu mencuci tangan sebelum mau pergi dan selalulah memakai masker demi keselamatan diri masing masing,”ungkapnya pada awak media online saat dijumpai di Desa Maga Lombang pada saat membagikan masker. (Mn)

No comments