Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemerintah Kecamatan Langgam Serahkan BLT Pada Masyarakat Penerima Bantuan di Desa Tambak

Pelalawan | suaraburuhnasional.com -  Pemerintah Kecamatan Langgam menyerahkan  Batuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima b...



Pelalawan | suaraburuhnasional.com -  Pemerintah Kecamatan Langgam menyerahkan  Batuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima bantuan di Desa Tambak. Kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Dusun Dua (II) Seminai Tunggal pada Rabu (05/08/2020).

 Penyerahan BLT ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST MM beserta rombongan, dan Camat Langgam Sugeng Wihariyadi, S.Sos, beserta Danramil yang mewakili, juga Kepala Desa Tambak Nirwan, S.Fill, dan dihadiri juga oleh tokoh masyarakat beserta masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa (DD) Tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM  menyampaikan, bahwa penerima BLT pada hari ini merupakan warga yang
telah diseleksi oleh pihak pemerintah desa, yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkannya. " Masyarakat yang sudah menerima bantuan PKH tidak bisa lagi menerima Bantuan Langsung Tunai,”ujarnya.

Adi Sukemi berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Adi Sukemi, ST. MM juga berpesan kepada masyarakat  untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di masa new normal. "Pandemi Covid-19 yang meresahkan seluruh masyarakat dunia pada saat ini belum benar-benar berakhir,"ujarnya.




Untuk itu walaupun kita sekarang dalam situasi new normal hendaknya kita tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, hindari dulu berjabat tangan sesama kita. Ini bukan berarti kita sombong tetapi ini untuk sementara menjelang pandemi Covid-19 benar-benar hilang di negri kita ini. Guna untuk menjaga kesehatan kita serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Adi Sukemi juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada pemilukada yang akan datang. "Sembari adanya banyak isu-isu yang tidak benar yang sifatnya negatif. Hendaknya masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu benar. "Justru juga masyarakat jangan mudah diadu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”ucap Adi Sukemi.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Pelalawan yang aman dan kondusif dalam pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati untuk kedepannya,”ujar Adi Sukemi. (Octa)

No comments