Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemerintah Pusat Harus Lebih Memberikan Hak-Hak Politik Oap di Papua Selatan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua DPK Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Puji Susanto, S.Ip (foto) mendukung dan mengapresiasi...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua DPK Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Puji Susanto, S.Ip (foto) mendukung dan mengapresiasi gerakan demontrasi, Solidaritas Masyarakat Papua.

Menurutnya aksi demonstrasi yang mengatas namakan masyarakat Papua itu merupakan bagian dari pada langkah demokrasi yang perlu disikapi dengan bijak oleh pemerintah pusat dan para Pimpinan Partai Politik. Senin (24/8/2020)

Karena yang mereka perjuangkan adalah hak-hak kesulungan mereka sebagai masyarakat pribumi, yang terbingkai dalam kesatuan lingkaran Negara Republik Indonesia. Olehnya karena itu Pemerintah pusat perlu mengambil langkah tepat dan memberikan hak-hak Mereka sabagai warga Negara.

"Ini sudah waktunya saudara-saudara kita Oap untuk diberi kesempatan di segala bidang baik itu bidang Politik, Pemerintahan, atau pun bidang perekonomian,” katanya. "Dan saya sendiri cukup mengapresiasi saudara-saudara Oap yang menyampaikan aspirasi mereka dengan penuh damai dan tidak anarkis, olehnya itu pemerintah pusat harus proritaskan dan mendengar apa yang mereka suarakan," tutup Puji Susanto. (M Yasir/Nas)

No comments