Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Palas Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Upacara HUT RI Ke - 75

Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) terapkan Protokol Kesehatan dalam rangka Upacara Pe...



Sibuhuan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) terapkan Protokol Kesehatan dalam rangka Upacara Penaikan Bendera pada HUT RI ke - 75 di Halaman Kantor SKPD Terpadu jalan Lintas Sibuhuan - Sosa Km 5,7 Sigala-gala Bulu Sonik Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/08/2020) jam 07.20 WIB pagi hari.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap dan Komandan Upacara Kapten Inf SY Hasibuan. Pada peringatan HUT RI ke-75 tahun Kemerdekaan Indonesia dengan tema “Indonesia Maju” itu, sementara itu Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) berhasil dengan sempurna melaksanakan tugasnya.

Hadir juga pada upacara tersebut Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution, S.Sos, SE. MT, Ketua dan anggota DPRD Palas, Ketua Pengadilan Negeri Palas, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, Perwira Perhubung Kapten Arh Saleh Hasibuan, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Palas, camat, Kepala Kantor Kemenag, Pimpinan Bank, Asisten, Kadis, Kaban, Kepala Satuan, Direktur RSUD, Pimpinan Parpol, OKP, Organisasi Profesi dan tokoh masyarakat, Warakauri/Veteran serta tokoh agama.

Apel HUT RI ke-75 tahun 2020 berlangsung hikmat dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan wabah Covid-19 yang masih melanda. peserta yang hadir juga diwajibkan memakai masker.

Dalam amanatnya Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap menyampaikan, dengan momen HUT RI ke 75 untuk terus mengembangkan potensi diri, terutama generasi- generasi penerus dalam memperjuangkan pembangunan daerah. Sehingga lebih maju lagi, serta mendukung visi pemerintah agar supaya SDM unggul dan Indonesia maju.

Dan hari ini tambahnya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Padang Lawas bercahaya untuk Indonesia. “Ini kerja keras kita bersama masyarakat Padang Lawas mudah-mudahan di usia Indonesia yang ke-75, disegi usia relatif cukup tua tentunya kita berharap dengan Covid-19 ini dan persoalan-persolaan yang dihadapi oleh bangsa dan negara ini akan membuat semangat kita terus berkobar.

Apalagi kita melihat peristiwa beberapa puluh tahun yang lalu untuk mempertahankan Indonesia ini bukanlah hal yang mudah tapi perlu perjuangan yang dilakukan oleh pendahulu kita,” katanya. ”Untuk itu dimomentum yang baik ini dihari yang bersejarah ini kita doakan para pahlawan yang telah mendahului kita dan bagi kita genarasi muda untuk lebih meningkatkan etos kerja kita terutama bagi Pemkab Palas tetap berupaya melaksanakan tugas serta pengabdian terhadap masyarakat pembangunan serta sosial bagi kemasyarakatan, sesuai dengan Visi Misi Betcahaya” pungkasnya.

Usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 75 tersebut, Bupati Padanglawas (Palas), H Ali Sutan Harahap bersama pimpinan Forkopimda lainnya menyerahkan penghargaan dan santunan kepada sejumlah wirakauri. (AMH)

No comments