Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Wajib Pakai Masker Melalui Pemasangan Baleho

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Guna pencegahan penyebaran Covid-19, personil Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemasang baleho wa...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com – Guna pencegahan penyebaran Covid-19, personil Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemasang baleho wajib memakai masker di beberapa ruas jalan protokol dan di tempat keramaian yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (28/08/2020) pagi.

Pemasangan baleho dan spanduk imbauan menggunakan masker tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH kepada awak media suaraburuhnasional.com menyampaikan, untuk memutuskan mata rantai dan pencegahan harus ekstra ketat dan maksimal dilakukan dengan berbagai cara, baik itu himbauan secara patroli maupun melalui pemasangan baleho dan spanduk maupun dengan cara lainnya," jelas AKP Piktor Gultom SH.





Kemudian Kasat Lantas juga menambahkan,"kami menegaskan kepada seluruh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan agar menjanlankan protokol kesehatan dengan senantiasa mengunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas Kasat Lantas dalam keterangan tertulisnya. (Nelson Siregar)

No comments