Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Sungai Beremas Tangkap Tersangka Kasus Penganiayaan yang Sebabkan Meninggalnya Orang

Pasaman Barat | suaraburuhnasional.com - Atas perintah Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, SIK MH, Polsek Sungai Beremas dipimp...



Pasaman Barat | suaraburuhnasional.com - Atas perintah Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, SIK MH, Polsek Sungai Beremas dipimpin Iptu Alfian Nurman SH berhasil menangkap tersangka pelaku Penganiayaan yang menyebabkan  meninggalnya orang, Minggu (9/8/2020) pukul 00.05 Wib di Jr Lubuk Godang Nagari Parit Kec Koto Balingka Kabupaten Pasbar.

Diamankannya tersangka adalah berkat kerja sama antara Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH, Kasat Reskrim Res Pasbar AKP Omri SIK SH, bersama Anggota berkerjasama dengan Babinsa Parit beserta masyarakat.

Adapun tersangka adalah Zulpan alias Upan yang melakukan penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya orang dan yang menjadi korban adalah Marliswati alias Butet, yang terjadi pada Sabtu (8/8/2020) pukul 17.00 Wib di tepi Jalan Raya Lubuk Godang Nagari Parit Kec Koto Balingka Kabupaten Pasbar.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya korban Marliswati sesuai dengan LP/ 076/ VIII / 2020/ Sek SB tgl 8 Agustus 2020.

Tersangka selanjutnya akan dibawa ke Mako Polsek Sungai Beremas untuk proses lebih lanjut. Sampai saat ini situasi berada dalam keadaan aman terkendali dan tersangka dipersangkakan dengan Pasal 338 jo Pasal 351 ayat ke 3 KUHP. (Mukmin)

No comments