Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak Dapatkan Rekomendasi dari PDIP Pada Pilkada Kabupaten Toba

Toba | suaraburuhnasional.com - Anggota DPRD Kabupaten Toba, dua periode dari partai Nasdem Tony Simanjuntak telah menerima rekomendasi ...



Toba | suaraburuhnasional.com - Anggota DPRD Kabupaten Toba, dua periode dari partai Nasdem Tony Simanjuntak telah menerima rekomendasi dari PDIP sebagai calon Wakil Bupati Toba untuk pada pemilihan Pilkada Serentak mendatang.

Sementara Poltak Sitorus akan mencalonkan Bupati Toba inilah pasangan untuk pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Toba yang akan datang dalam pilkada nanti. Tony Simanjuntak dirinya mengaku akan mengundurkan diri dari partai Nasdem yang selama ini membesarkan dirinya.

Dalam pernyataan tersebut Tony Simanjuntak dengan tegas pada saat menggelar konfrensi pers, usai deklarasi pembacaan rekomendasi dukungan partai PDIP di kantor DPC PDIP Kabupaten Toba di Jalan Patuan Nagari Balige, Selasa (11/8/2020).

Tony Simanjuntak mengaku dirinya saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Toba dari Partai Nasdem. Pada saat pendafataran pasangan Calon nanti, Tony Simanjuntak akan mengundurkan diri dari Anggota DPRD juga mengundurkan diri dari Partai Nasdem,”ujar Tony Simanjutak.

Tony Simanjuntak mengatakan, politik ini dinamis maka dari itu saya menghargai keputusan partai Nasdem yang telah membesarkan saya selama ini. Tony juga merasa mengucapkan terimakasih kepada PDIP yang telah mempercayai saya sebagai Calon Waki Bupati Toba yang akan berpasangan dengan Poltak Sitorus sebagai Calon Bupati Toba.

Bersama Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak, pasangan muda ini berjanji akan sangat welcome berkawan akrab kepada media yang akan membesarkan nantinya,”ucap keduanya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba ini. (Octa)

No comments