Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Proyek Peningkatan/Pelebaran Jalan Provinsi Ruas Jalan Huragi Batas Riau Sedang Dikerjakan

Palas | suaraburuhnasional.com - Peningkatan dan pelebaran jalan Provinsi Lintas Kecamatan Huta Raja Tinggi (Huragi) menuju batas Riau d...



Palas | suaraburuhnasional.com - Peningkatan dan pelebaran jalan Provinsi Lintas Kecamatan Huta Raja Tinggi (Huragi) menuju batas Riau di Kabupaten Padang Lawas sedang dikerjakan adapun proyek pekerjaan jalan ini terdiri dari 3 (tiga) seksien

Satu (1) Parmainan tepatnya yang melintasi Desa Permainan, dua (2) Aliaga yang melintasi Desa Aliaga ruas jalan ini termasuk sempit karena ada tanjakan yang kana - kiri jalan ada tebing inipun sudah dikikis alat berat (eskapator/beko) terbuka lebar dan mudah dilalui truk besar yang biasanya selalu sangkut apabila melewati ruas jalan tersebut.

Tiga (3) seksen Aliaga - Mananti yang melintasi Desa Mananti disini terdapat turunan dan tanjakan yang panjang inipun sudah diperlebar sehingga apabila kenderaan berpapasan sudah tidak nyangkut lagi, Peningkatan dan Pelebaran jalan ini akan diteruskan dengan penghotmikan melalui Anggaran Provinsi pada TA 2020.





Menurut pantauan awak media online ini di lapangan Senin (24/8/2020) penggalian dan pembasemenan sudah hampir rampung tinggal menunggu kepadatan sambil pengecekan base sebelum di hotmix.

Salah satu warga pengguna jalan R. Hasibuan mengatakan sangat senang setelah jalan ini diperlebar mudah dilalui dan tidak macet lagi dan juga berterima kasih kepada Gubsu agar juga kedepan anggaran ke Palas bisa ditambahkan,”imbuhnya. Adapun proyek peningkatan jalan ini dikerjakan Kontraktor dengan Operator PT. ASP (Ayusepta P) yang beralamat di Labuhanbatu Selatan. (AMH/tim)

No comments