Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Raih Semangat Kemerdekaan Di Tengah Pandemi Covid-19

Belawan | suaraburuhnasional.com - Setiap tahun, Bangsa Indonesia menggelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun tahun ini...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Setiap tahun, Bangsa Indonesia menggelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun tahun ini ada yang berbeda dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun hari ini Senin (17/08/2020) di halaman kantor Balai Besar Pertanian Belawan, Jalan Sulawesi Ujung Baru Belawan seluruh peserta yang hadir terdiri dari Pegawai, honor dan outsourcing mengunakan masker jaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Hasrul SP MM selaku pembina dalam arahannya mengatakan,"merdeka itu artinya bersatu, bersatu dalam mengisi perjuangan dalam rangka membebaskan rakyat Indonesia dari keterbatasan pangan. Dengan kemerdekaan itu kita jadikan momentum ini untuk berdaulat akan pangan untuk 267 juta rakyat Indonesia", ucapnya Hasrul.




Kemudian Hasrul juga menambahkan,"mari jadikan semangat kemerdekaan ini, semangat menjaga negeri dari ancaman masuknya hama penyakit hewan dan tumbuhan dari luar negeri karena Indonesia mu adalah Indonesiaku," pungkasnya. Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan aman, lancar dan hikmat. (Nelson Siregar/Hms BBKPB)

No comments