Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Tahun Baru Hijiriah 1 Muharram, Kapolres Madina Bangga Masyarakat Tertib

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Membesarkan dan merayakan tibanya Tahun Baru Hijiriah sudah memjadi tradisi bagi masyarakat pemel...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Membesarkan dan merayakan tibanya Tahun Baru Hijiriah sudah memjadi tradisi bagi masyarakat pemeluk agama Islam di Kabupaten Mandailing Natal yang terkenal dengan Lumbung Ulama dan Tanah Sejuta Santri.

Untuk memberikan kelancaran dan keamanan serta mewujudkan Sitkamtibmas juga Kamseltibcar Polres Mandailing Natal mengerahkan personil sebanyak 106 orang yang dibagi tugas mengamankan dan mengatur kelanjaran lalu lintas pada acara Pawai Obor dalam menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijiriah bertepatan dengan Rabu (19/08/2020).

Selain melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi Sik,MSi juga membagikan masker kepada peserta Pawai Obor sebanyak 600 Pcs masker, pembagian masker ini bertujuan agar peserta pawai obor tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.



Usai pelaksanaan Pawai Obor yang diawali dari Jembatan Pidoli menuju Mesjid Raya Al Qurro Wal Huffazd Pasar Lama Panyabungan, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK, MSi memberikan apresiasi kepada Peserta Pawai Obor yang tetap tertib melaksanakan pawai dalam mengagungkan Hari Besar Agama Islam, kita berbangga melihat Ketertipan dan Kerukunan dalam pelaksanaan Pawai Obor menyambut 1 Muharram 1442 Hijiriah. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan Ridhoi Allah Tuhan yang Maha Esa. Akhirnya. (Mn)

No comments