Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekdakab Asahan Pimpin Apel Gabungan Seluruh OPD Di Lingkungan Pemkab Asahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si sebagai pem...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si sebagai pembina Apel Gabungan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, yang diikuti oleh pejabat struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/08/2020).

Untuk itu H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menyampaikan kepada seluruh OPD tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan Qurban di dinasnya masing-masing dan berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaannya berjalan dengan cukup baik.

Kemudian H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si juga menyampaikan berkaitan dengan pelaksanaan Peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, semua dinas memasang spanduk dan umbul-umbul di dinasnya masing-masing.





Dalam pelaksanaan apel gabungan ini juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si juga menyerahkan bantuan duka cita kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris sebesar Rp 5.000.000, dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing-masing Rp 1.000.000.

Akhir bimbingan dan arahan H. Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si juga sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan karena per 1 September 2020 nanti secara resmi saya akan pensiun dari ASN, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN selama saya bertugas sejak saya mengawali karir dari tingkat kecamatan sampai sekarang. (Indra Sibarani)

No comments