Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tony Simanjuntak Bersama Tim Poltak Sitorus Berikan 1100 Bantuan Sembako Di Desa Sigumpar

Toba | suaraburuhnasional.com - Tony Simanjuntak bersama Tim Poltak Sitorus dari Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati untuk maju dalam Pi...



Toba | suaraburuhnasional.com - Tony Simanjuntak bersama Tim Poltak Sitorus dari Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati untuk maju dalam Pilkada yang akan datang di Kabupaten Toba. Baru - baru ini Tony bersama istri dan Tim Poltak Sitorus hadir di tengah - tengah masyarakat Desa Sigumpar di Kecamatan Sigumpar, dalam suasana masa pandemi Covid - 19 ini untuk memberikan bantuan Sembako.

Tony Simanjuntak bersama Tim Poltak Sitorus hadir di Desa Sigumpar, Kecamatan Sigumpar, memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid -19 ini. Hadirnya Pasangan Calon Wakil Bupati Toba ini di tengah - tengah masyarakat Desa Sigumpar yang berada di Kecamatan Sigumpar barusan ini, membuat masyarakat sangat terharu dan senang bahwa pemuda ini yang bernama Tony Simanjuntak memberikan dukungan bagi masyarakat Desa Sigumpar yang terkena dampak Covid - 19 ini.

Masyarakat yang terkena dampak covid - 19 ini janganlah berkecil hati bahwa situasi pandemi Covid - 19 ini adalah cobaan buat kita umat manusia agar kita harus lebih berpasrah kepada Tuhan yang maha kuasa, agar kita semua akan tau untuk merasakan syukur apa yang telah kita rasakan bersama - sama,”ujar Toni Simanjuntak selaku Calon Wakil Bupati Toba.





Tony Simanjuntak menyampaikan kepada masyarakat Desa Sigumpar dalam pertemuan kali ini kami hadir bahwa kami turut perduli bagi masyarakat Desa Sigumpar Kecamatan Sigumpar, dalam  situasi pandemi Covid - 19 yang belum kunjung selesai di tengah - tengah daerah kita ini.

Kami dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, bersama Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak memohon doa restu kepada masyarakat Toba yang berada di Desa Sigumpar, untuk yang akan datang dalam pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Toba nanti, agar masyarakat toba tetap mendoakan kami supaya kami pasangan Calon Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Toba, dan juga memberikan kesejahteraan dan pembangunan Kabupaten Toba yang lebih unggul lagi demi daerah Kabupaten Toba yang kita cintai ini. (Octa)

No comments