Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sebanyak 1015 Masker Dibagikan Bupati Asahan Kepada Masyarakat

Asahan | suaraburuhnasional.com - Bupati Asahan yang didampingi oleh BPBD, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, bersama dengan unsur Tentara Nasiona...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Bupati Asahan yang didampingi oleh BPBD, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, bersama dengan unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (POLRI) turun ke jalan membagikan 1015 masker dan juga menyampaikan edukasi pentingnya mengenakan masker dimasa Pandemi Covid-19 kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 30 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2020 tentang penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, terus digaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan mengingat kasus terkonfirmasi saat ini kenaikannya cukup signifikan, untuk lebih memaksimalkan pesan tersebut ke masyarakat.

Tidak hanya pengendara roda dua yang melintas di Tugu Jalan Imam Bonjol Kisaran, depan Warung Congbi yang menjadi sasaran, tetapi juga roda empat yang melintas di kawasan tersebut, Kamis (24/09/2020).

Tanpa hentinya Bupati Asahan menghimbau dan meminta kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker di saat bepergian ke luar rumah. Terima kasih banyak, terus gunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang pada saat ini kenaikan kasus terkonfirmasi cukup signifikan.




Dalam hal ini Bupati Asahan H. Surya, B.Sc juga melakukan aksi simpatik dan tidak segan memasangkan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker. Sambil memasangkan masker, ia juga langsung mengedukasi pengendara tersebut dengan tutur kata yang simpatik. Sehingga pengendara dengan senang mendengarkan dan berjanji akan mematuhi protokol kesehatan.

Terima kasih Bapak Bupati Asahan, akan saya perhatikan protokol kesehatan untuk mengenakan masker untuk mendukung program pemerintah," ujar beberapa pengendara yang melintas di kawasan tersebut. (Indra Sibarani)

No comments