Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akhirnya Doa Ibu Aisyani yang Idolakan Kapolres Batu Bara Terwujud

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Pertemuan sangat mengharukan antara Ibu Aisyani (Ani) dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH....




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Pertemuan sangat mengharukan antara Ibu Aisyani (Ani) dan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Senin (21/9/2020 ). Ibu Aisyah (Ani) sangat mengidolakan Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis, SH, MH dan ingin sekali dikunjungi oleh sosok pemimpin polisi yang baik hati di Kab. Batu Bara ini akhirnya terwujud apa yang diidamkan ibu Aisyah dan anak-anaknya.

Aisyah (47) dan ke lima orang anaknya menangis haru atas kedatangan Kapolres Batu Bara pada Senin siang di kedai tempatnya berdagang gorengan, mereka tidak menyangka atas kedatangan Kapolres di siang bolong ini. Dengan membawa barang kompor gas, wajan dan tabung gas serta sedikit tambahan modal untuk berdagang gorengan. 

Aisyah yang didampingi ke lima anak-anaknya yang menjadi anak yatim karena ditinggal wafat oleh ayah tercinta menuturkan,"seakan mimpi, sampai saat ini saya masih linglung apa benar ini sosok yang mereka idam-idamkan, saya hari ini seperti melihat sang amanah yang dikirim Allah (tuhan yang maha esa). Saat saya sedang kebingungan tentang usaha saya dan pendidikan putri saya, saya bermohon dalam sholat Dzuhur siang ini, agar bisa mewujud kan cita cita anak anak saya. 

Saya kebingungan karena dari mana saya membiayai pendidikan mereka, tapi saya selalu bersyukur walau cuma menjual gorengan, tapi saya dan anak anak berjuang terus untuk sukses,”kata Aisyah.

"Kami punya kendala di kompor dan penggorengan yang sudah termakan usiah hingga penghasilan kami hanya cukup buat makan, karena tidak sanggup membeli peralatan untuk usaha gorengan saya sempat berandai andai di dalam hati. Tenyata doa yang saya harapkan ini terwujud dengan kedatangan Kapolres Batu Bara yang membawa apa yang saya inginkan untuk kelanjutan hidup keluarga kami. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Allah SWT dengan mengamanahkan wujud Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,” tandasnya.





Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Kasat Shabara AKP  D.P Sinaga SH dan rombongan mengatakan,"kami mendapat laporan dari seorang awak media, dan saya tergerak hati untuk membantu ibu Aisyah (Ani) yang berjuang bersama anak anaknya untuk hidup yang lebih baik lagi.    

Saya salut dengan kegigihan sosok ibu yang memiliki 5 orang anak dan saat ini masih bersekolah, semenjak ditinggal wafat suaminya 10 tahun lalu, beliau berusaha untuk tegar dan menghidupi anak anaknya dengan berjualan gorengan, kali ini saya datang untuk memberi semangat kepada keluarga ibu Aisyah agar semakin maju dan tetap selalu bersyukur. 

Atas semua ini saya juga mengharapkan untuk anak-anak agar selalu berbakti kepada orang tua, terlebih kepada seorang ibu yang telah melahirkan kita, sayangi dia selagi dia masih hidup,”tutur Kapolres. (Nelson Srg/Boim)

No comments