Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bijak Dan Mesrsa, Darno Dapat Nomor 1 Optimis Menang Pada Pemilukada Labura

Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura laksanakan pencabutan nomor undian Pasangan Calon Bupati da...




Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura laksanakan pencabutan nomor undian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura tahun 2020, Kamis (24/09/2020) di halaman kantor KPU Labura Jalan Serma Gajali Sinaga.

Calon Bupati Darno dan Wakil Bupati Haris Muda Siregar mendapat nomor urut 1 yang diusung oleh partai PKB, NasDem dan Demokrat 9 kursi di DPRD Labura. Darno optimis akan memenangkan pertarungan pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang untuk menduduki kursi nomor satu di Labura sesuai dengan harapannya yang mendapat nomor urut 1 Paslon Bupati Labura.

Triono adalah saudara kandung Darno mengatakan, sebenarnya nomor tidak menjadi masalah bagi mereka tetapi dalam benaknya berharap dan menginginkan supaya memdapat nomor urut 1 ternyata permintaan mereka dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Mas Triono kepada sejumlah awak media.

Masih lanjut Mas Triono,"kami adalah putra asli Kualuh yang lahir di Desa Bandar Lama Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, 8 bersaudara 6 perempuan 2 laki – laki, Darno adik saya mulai dari kecil kami tinggal di Bandar Lama, Darno sejak kecil sudah terlihat ada sifat kepemimpinannya, dan beliau prajurit TNI yang cinta dengan tanah air NKRI harga mati.

Jadi dengan jiwa keprajuritan beliau dapat mengayomi dan mempersatukan suku dan agama antara suku yang satu dengan lainnya juga tidak membeda bedakan agama, kita berbuat harus BIJAK untuk menggapai Labura yang Maju dan Sejahtera,”imbuhnya.

Beberapa orang warga masyarakat yang tidak mau menyebutkan jati dirinya ketika ditemui awak media suaraburuhnasional.com di lapangan mengatakan sosok Mas Darno sangat cocok jadi peminpin nomor satu di Labura, terlihat dari perbuatannya yang suka menyambangi masyarakat memberikan bantuan sosial seperti ada kesusahan dan kemalangan beliau selalu turut hadir dalam acara tersebut, wah pokoknya Darno mantap deh, mudah - mudahan beliau jadi menang pada Pemilukada 9 Desember mendatang,”ujar emak - emak ini sambil berlalu dan melontarkan senyum manisnya.

Terlihat tim sukses Darno di lapangan sangat BIJAK untuk menyapa para warga di Kabupaten Labura dengan memberikan senyuman, hal itu sesuai dengan jargon mereka BIJAK dan Mesra. (P.Lbs)

No comments