Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Calon Bupati Merauke Nomor Urut 1, Hendrikus Mahuse Serukan Pilkada Damai

Merauke | suaraburuhnasional.com - Calon Bupati Merauke yang akan bertarung pada Pilkada 2020, Hendrikus Mahuse himbau kepada seluruh masyar...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Calon Bupati Merauke yang akan bertarung pada Pilkada 2020, Hendrikus Mahuse himbau kepada seluruh masyarakat agar menciptakan situasi aman dan damai dalam perhelatan demokrasi di Kabupaten Merauke.

Hal ini disampaikan Hendrikus usia deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke, pada Sabtu (26/09/2020). "Saya pikir deklarasi damai yang diselenggarakan oleh KPU Merauke ini merupakan wujud komitmen kami dari 3 kandidat dan penyelenggara untuk bagaimana menciptakan pilkada damai di tengah masyarakat Merauke," jelasnya.

"Kita semua terutama para kandidat, tim dan relawan pasti akan bertarung dalam politik ini, hanya saja kami dari pasangan Hermes nomor urut 1 berharap, pertarungan politik ini bukan ajang permusuhan. Ketika politik ini selesai kami berharap kita semua kembali menjadi saudara yang satu di tanah Anim Ha ini," kata Hendrikus.

Dirinya juga berharap kepada semua kandidat agar tetap menciptakan kondisi yang aman dan nyaman sehingga masyarakat sebagai konstituen dapat memilih dengan tenang dan tanpa ada intervensi dari pihak manapun. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments