Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dapatkan Nomor Urut 1, Hendrikus Yakini Sebagai Isyarat Kemenangan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke melakukan tahapan pengambilan nomor urut calon kandidat Bup...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke melakukan tahapan pengambilan nomor urut calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Kamis (24/09/2020).

Dari ketiga pasangan yang menarik nomor urut, Pasangan Hendrikus Mahuse, S.Sos, MSi dan Edy Santosa, BSc (Hermes) resmi mendapatkan nomor urut 1 (satu) sebagai peserta kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Merauke. 

Saat diwawancarai awak media, Hendrikus optimis untuk bertarung dalam kontestasi politik di Kabupaten Merauke. Kata dia, nomor urut satu merupakan pemberian dari Tuhan kepada dirinya dan pasangannya sebagai isyarat akan kemenangan.





"Kalau secara pribadi bagi saya, angka satu itu pemberian kepada kami  dari Tuhan dan di sisi lain kita lihat bahwa angka satu itu angka kejuaran. Sehingga kita berharap kita menarik angka satu ini adalah angka keberuntungan bagi Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa untuk menuju kursi nomor 1 di Kabupaten Merauke," demikian ungkap Hendrikus Mahuse.

Sebagi ucapan syukur dan suka cita, kata Hendrikus pihaknya dari koalisi merah putih maupun relawan akan melakukan kegiatan yang intinya memberitahukan kepada masyarakat bahwa pasangan Hermes mendapat nomor urut 1 agar lebih mudah dikenal. (Nasrun/Alfi)

No comments