Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Hari Tani Nasional, Hendrikus Mahuze : Ini Momen Kedaulatan Pangan di Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa setelah mengikuti proses pengambilan nomor urut di halaman kantor KPU Me...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa setelah mengikuti proses pengambilan nomor urut di halaman kantor KPU Merauke dan mendapatkan no urut satu (1) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati langsung mengunjungi komunitas Petani dan melakukan doa bersama, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatan Hari tani Nasional tersebut dihadiri langsung oleh, Fauzan Nihayah sebagai anggota DPR Papua dari Fraksi NasDem, Ketua DPD Partai NasDem, Jeffry Cahyadi dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Merauke dari Fraksi NasDem.

"Hari ini adalah Hari Tani Nasional yang bertepatan dengan hari dimana saya dengan pak Edy Santosa mendapatkan nomor urut satu (1) maka ini adalah merupakan hari keberuntungan untuk kami," ucap calon Kandidat Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse.

"Olehnya itu saya harus menyempatkan diri datang dan duduk dangan mereka untuk melakukan doa bersama para petani dan juga bersama-sama dengan Ibu Fauzan Anggota DPR Papua dari Fraksi Partai NasDem," katanya.

Kata dia, memperingati Hari Tani Nasional ini tentunya ini adalah bentuk untuk memperkuat ketahanan pangan atau kedaulatan pangan di Kabupaten Merauke. Lebih lanjut dirinya menilai, ini merupakan agenda luar biasa karena Partai NasDem mempunyai kepedulian terhadap para petani di Kabupaten Merauke.



 

Oleh karenanya, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke dirinya mengapresiasi dan kedepan jika terpilih, dipercayakan oleh masyarakat Merauke sebagi Bupati dan Wakil Bupati maka ketahanan pangan dan kedaulatan pangan harus lebih dioptimalkan lagi.

"Karena memang Partai NasDem sangat mensupport petani kurang lebih 85% untuk bantuan petani baik dari pusat atau pun dari Kabupaten Merauke sendiri. Ini harus didukung penuh apa lagi kedepan saya akan menjadi Bupati terpilih maka hal semacam ini perlu menjadi salah satu prioritas dari program kami kedepan," tandasnya. (Nasrun/Hidayat)

No comments