Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Diterima di KPU Hendrikus dan Edi Santosa Optimis Akan Bawa Merauke Ke Arah yang Lebih Baik

Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Pasangan Bakal Calon Hendrikus dan Edi Santosa mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ka...



Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Pasangan Bakal Calon Hendrikus dan Edi Santosa mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke dinyatakan sah dan diterima oleh KPU Merauke.

Hendrikus Menjelaskan bahwa dia dengan pak Edi Santosa sudah mendaftar di KPU dan sudah diterima secara jelengkapan dan keapsahan sudah sah sebagai bakal calon pada tahap pencalonan awal. Sabtu (5/9/2020).

"Kami sampaikan kepada KPU, Bawaslu dan seluruh pihak yang terlibat dalam penerimaan pendaftarsn ini. Sehinga secara resmi kami sudah ditermia dalam persyaratan," ungkapnya saat di wawancarai oleh sejumlah awak media.

Kata Hendendrik, untuk hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kedepan kami akan sesuaikan dengan tahapan-tahapan  yang dilakukan oleh KPU sendiri sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.






Pada saat sesi wawancara di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke salah satu wartawan menanyakan alasan dia maju bersama pak Edi Santosa. "Ia  kenapa maju dengan pak Edi Samtosa dalam Pilkada ini karena kami punya tangung jawab untuk daerah ini. Untuk bagaimana kita membagun daerah ini kedepan, karena saya pikir semua punya kesempatan untuk maju dan juga punya tujuan dan cita-cita untuk bagaimana membangun Merauke dalam lima tahun kedepan," jawabnya dengan penuh semangat dan mengajak.

"Kita akan memperbaiki dari segi pendididikan, kesehatan,dan infrastruktur, dan lain-lain. Saya pikir ini adalah tangung jawab saya dengan pak Edi. Dan kami punya tujuan untuk membawa Merauke ini kedepannya kearah yang lebih baik lagi," ungkap Hendrikus Mahuze.  (Nasrun/M Yasir)

No comments