Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Fauzun Nihayah Manfaatkan Waktu Weekend Kunjungi Dapilnya di Merauke Sekaligus Berikan Bantuan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Anggota DPR Papua fraksi Partai NasDem, Fauzun Nihayah memanfaatkan waktu weekend (Akhir pekan) untuk men...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Anggota DPR Papua fraksi Partai NasDem, Fauzun Nihayah memanfaatkan waktu weekend (Akhir pekan) untuk mengunjungi dapilnya (Daerah pemilihan) di Kabupaten Merauke sekaligus memberikan bantuan ke masyarakat, Minggu (27/09/2020).

Ditengah waktu weekend yang mungkin hampir rata-rata orang akan memanfaatkan waktu tersebut untuk liburan dan jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman bahkan tak jarang sebagian orang akan memanfaatkan waktu tersebut berlibur di luar kota, namun beda halnya dengan anggota dewan ini yang justru menggunakannya untuk mengunjungi masyarakat.

"Ini sebenarnya bukan jadwal reses saya, tapi jadwal weekend dan saya memanfaatkan waktu weekend ini untuk mengunjungi dapil saya," katanya saat ditemui awak media online suaraburuhnasional.com, Minggu (27/09/2020)

"Karena waktu kampanye dulu saya sudah berjanji apabila saya duduk sebagai anggota dewan saya akan turun ke masyarakat dan apabila saya menunggu waktu reses saya tidak akan mengunjungi masyarakat dengan baik karena keterbatasan waktu, karena waktu reses hanya dijadwalkan satu tahun tiga kali," jelasnya.




Olehnya itu kata dia, pada hari ini dirinya langsung mengunjungi masyarakat di Distrik Malind, Kampung Kecil dan Kampung Yogin dan disana dirinya memberikan bantuan semen untuk Musolah, Sekolah TK dan sejumlah uang yang memang dibutuhkan sekali.

Karena dua pembangunan tersebut adalah swadaya masyarakat kampung tanpa ada bantuan dari pihak mana pun jadi kata Fauzun, dirinya merasa terpanggil untuk membantu mereka dan berbagi dengan masyarakat setempat. 

"Pada dasarnya saya ingin sekali membantu masyarakat sebisa dan sekuat terkait kesusahan masyarakat karena dari awal saya sudah berkomitmen untuk membantu masyarakat sebisa mungkin sesuai kemampuan saya," demikian Fauzun Nihayah, Komisi V Anggota DPR Papua. (Nasrun/Hidayat)

No comments