Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn Terpilih Jadi PAW Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara

Aek Kanopan, Labura. | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Kabupaten Labuhanbatu ...



Aek Kanopan, Labura. | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) melaksanakan Rapat Pleno Diperluas Penetapan Calon Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD  Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (13/09/2020) di Aula Hotel Permata Warna Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Kab. Labura, Prov.Sumatera Utara.

Rapat Pleno Diperluas ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Prov. Sumut yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Prov. Sumut, Anas Muda Siregar, Sangkot Sirait S.Sos, Rolel Harahap, Samsir, Rosnita dan lain - lainnya.

Salah satu agenda yang dibahas dalam Rapat Pleno Diperluas ini adalah membahas Penetapan Calon PAW Ketua DPRD Kab. Labura yang akan diusulkan ke tingkat DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara yang mana Ketua DPRD Kab. Labura Drs Ali Tambunan dari Partai Golkar ikut bertarung pada Pilkada mendatang calon Bupati Labura satu-satunya kader yang diusung  oleh Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Drs H Ali Tambunan dalam sambutannya mengataka, bahwa ada beberapa yang harus di PAW kan yaitu PAW Ketua DPRD, PAW Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar, PAW DPRD ada 2 orang.

Setelah memberikan SK Kepengurusan untuk Pimpinan Kecamatan (PK) se Kab. Labura dalam waktu dekat ini DPD Partai Golkar akan mengadakan sosialisasi/konsolidasi dan kaderisasi pada pada tingkat kecamatan, untuk menghadapi Pilkada mendatang,”ujarnya.

Fraksi Partai Golkar dan dan Pengurus DPD Partai Golkar Kab. Labura, Dewan Pertimbangan Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan dari 8 kecamatan se Kab. Labura, Hasta Karya, Soksi, AMPG, KPPG, Ormas Pendiri dan yang didirikan telah mufakat untuk mengusulkan ke tingkat DPD Prov. Sumatera Utara bahwa H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn supaya ditetapkan menjadi Ketua PAW DPRD Kab. Labura menggantikan Drs H. Ali Tambunan yang maju menjadi calon Bupati Labura dari Partai Golkar yang didampingi Raja Panusunan Rambe SE Wakil Bupati pada Pilkada mendatang.




Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Provsu Anas Muda Siregar mengatakan Rapat Pleno Diperluas ini sah kerena dihadiri setingkat yakni DPD Provinsi Sumatera Utara, dan masalah PAW Anggota DPRD Kab. Labura yang dua orang diserahkan langsung kepada Ketua DPD Partai Golkar Kab. Labura untuk mengusulkannya ke DPD Partai Golkar Provsu dan ditindak lanjuti ke KPUD Kab. Labura, supaya berlangsung dengan secepatnya,”ujarnya.

Ketua DPRD terpilih H Surya Bakti Simatupang SH.M.Kn yang juga menjabat Sekretaris DPD PG Kab.Labura mengajak dan menegaskan seluruh Pengurus DPD PG dan PK, Hasta Karya, AMPG, KPPG, SOKSI, dan Ormas Pendiri dan yang didirikan harus solid untuk memenangkan Paslon Bupati Labura Drs.Ali Tambunan dan wakil bupati Raja Panusunan Rambe, SE pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Pada acara ini turut hadir Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan anggotanya yang menggunakan pakaian lengkap dan siap memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Labura pada Pilkada mendatang,”ujar Ketua PBB Arben Sijabat yang memakai seragam lengkap PBB. (P.Lbs)

No comments