Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hendak Cari Kerja, Fitri Jadi Korban Penipuan dan Ditemukan Pingsan

Merauke | suaraburuhnaional.com - Fitri Abidin Gadis Maros asal Kabupaten Timika yang beralamat di Jalan Kartini Merantau ke Merauke, se...



Merauke | suaraburuhnaional.com - Fitri Abidin Gadis Maros asal Kabupaten Timika yang beralamat di Jalan Kartini Merantau ke Merauke, sejak Maret 2020 untuk mencari kerja, Fitri di Merauke tinggal jalan Seringgu menumpang pada seorang Bude.

Karena tidak ada uang untuk mecukupi kebutuhan sehari hari Fitri menggadaikan Hpnya ke salah seorang pekerja kapal dengan nama Ian atau biasa dipanggil Ndut sebesar Rp. 1.200.000 namum hingga 3 minggu Ian tak kunjung datang sehingga Fitri memilih untuk membuat laporan Polisi dengan berjalan kaki.

Setelah Laporan Polisi dibuat Fitri lanjut jalan kaki lagi ke kantor Pelni Merauke untuk mengecek jadwal keberangkatan kapal laut Merauke Timika, namun dalam perjalanan tepatnya di Ampera IV Fitri jatuh pingsang dan dibantu Warga Ampera IV.

Setelah Fitri siuman ternyata pingsan karena kelaparan, saat ini Fitri sudah makan dan sementara tinggal di rumah Frans Sabubun Jalan Ampera VI sambil berkoordinasi dengan Ikatan Keluarga Maros yang ada di Kabupaten Merauke maupun Kabupaten Timika, Rabu (2/9/2020). (M Yasir/Frans Sabubun)

No comments