Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hendrikus Mahuse Menanggapi Soal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Hendrikus Mahuse menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Merauke, terutama kepada peserta CPNS yang tidak ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Hendrikus Mahuse menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Merauke, terutama kepada peserta CPNS yang tidak lolos dalam penerimaan CPNS formasi 2018 yang di umumkan pada, Jumat, 25 September 2020 kemarin untuk tetap tenang dan berbesar hati. 

Kata Hendrikus Mahuse yang juga sebagai Calon Bupati Merauke ini kepada peserta CPNS yang tidak lolos pada pengumuman kemarin untuk tetap bersemangat dan selalu berdoa agar kedepan kuota kelulusan CPNS di Kabupaten Merauke bertambah.

"Pertama-tama terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengumumkan formasi CPNS tahun 2018 kemarin. Di dalam formasi ini memang kuota yang diberikan oleh pemerintah pusat ke pemerintah daerah sangat terbatas, jadi tidak menutup kemungkinan ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih," ungkapnya kepada wartawan suaraburuhnasional.com, Sabtu (26/09/2020).

"Sebab itu, untuk saudara-saudaraku, ade-adeku dan rekan-rekan semua yang belum medapatkan kesempatan atau hasil yang baik pada hasil pengumuman kemarin tidak usah berkecil hati, tidak usah bersedih mudah-mudahan kedepan saya dengan Pak Edy Santosa dipercayakan sebagai Bupati dan wakil bupati, kita berkomitmen akan mengatur kembali  formasi-formasi yang diberikan oleh pemerintah pusat," tutur Calon Bupati Merauke nomor urut 1 tersebut.

Hendrikus menambahkan bahwa, proses ini masih panjang kedepan sehingga pihaknya akan selalu berjalan terus dengan seluruh elemen masyarakat, saling merangkul dan menguatkan satu dengan yang lainnya, yang terpenting kata dia, doa dan dukungan masyarakat kepadanya dan pasangannya (Hermes) agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke.

"Kedepan kita bawah bersama Kabupaten kita tercinta ini ke arah yang ideal dan lebih baik yang juga sama-sama kita inginkan sesuai dengan Visi Misi kami yaitu Bela Beli menuju Merauke bermartabat dan sejahtera," tandasnya. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments