Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Polantas Ke-65, Polres Batu Bara Lakukan Bakti Sosial

Batu Bara | suaraburuhnasional.com – Dalam HUT ke 65 Polantas, Polres Batu Bara melakukan kegiatan bakti sosial, Selasa pagi (22/9/2020). HU...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com – Dalam HUT ke 65 Polantas, Polres Batu Bara melakukan kegiatan bakti sosial, Selasa pagi (22/9/2020). HUT Polantas ke 65 dilakukan secara sederhana, Polantas Polres Batu bara lebih mengedepankan system Road Safety Policing Fungsi Lalulintas Menuju Indonesia Emas 2045. 

Syukuran HUT Polantas ke 65 tersebut digelar sederhana di Mapolres Batu Bara tepatnya di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rangkaian acara di awali dengan permohonan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Abdul Mutolif, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah, SH, MH dan seluruh PJU Polres Batu Bara, serta seluruh personil Polantas di jajaran Polres Baru Bara.

Dalam Pidatonya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menyampaikan ucapan selamat HUT Polantas ke-65 dan berharap Polisi Satuan Lalulintas (Satlantas) lebih mengedepankan pelayanan prima dan yang terbaik untuk masyarakat. Disamping lebih fokus dengan masa pandemi Covid-19 ini.





Saya juga berharap Polantas akan lebih baik sesuai dalam tema menuju era digital dalam Indonesia Emas 2045 mendatang.  Agar bisa lebih menciptakan karya system yang membuat masyarakat lebih gampang dalam pengurusan apapun di Satlantas,"ujar kapolres.

Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah, SH,MH menjelasan,"untuk HUT ke-65 Polantas ini, kami Satuan Lalulintas Polres Batu Bara lebih mengutamakan kegiatan kegiatan sosial seperti menyantuni korban lakalantas dan lebh fokus kepada penerapan penggunaan masker dan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan, kami melakukanya untuk terus yang terbaik kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini," tandasnya. (Nelson Srg/Boim)

No comments