Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ibu Ani Idolakan Sosok Kapolres Batu Bara Yang Baik Hati dan Berjiwa Sosial Tinggi

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sosok Kapolres Batu bara yang baik hati dan berjiwa sosial tinggi serta pimpinan Komunitas Sedekah Juma...



Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sosok Kapolres Batu bara yang baik hati dan berjiwa sosial tinggi serta pimpinan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sangat diidolakan oleh Ibu Ani (47) dan sangat mengharapkan kedatangan Kapolres untuk menyumbangkan kompor gas agar dapat terus berdagang gorengan, Jum at (18/9/2020). 

Ibu Ani (47) yang bertempat tinggal di Desa Prupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara memiliki 5 orang anak, 4 putri dan 1 orang putra. Kelima putra dan putrinya masi masih bersekolah, semenjak di tinggal wafat suaminya Ibu Ani bertahan hidup dengang berdagang  gorengan yang di bantu oleh anak-anaknya. Mendengar sosok seorang Kapolres Batu Bara yang baik hati begitu juga KSJ yang sering berbagi sedekah, untuk mitulah ibu Ani berharap dirinya juga dikunjungi oleh KSJ.

Ibu Ani juga mengatakan,"kalau dirinya dan anak anak menginginkan dibelikan kompor gas besar oleh Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis. Katanya agar ia bisa terus berdagang gorengan untuk terus bisa membiayai anak anaknya bersekolah dan dapat menjadikan anak-anak yatim ini lebih baik dari yang sekarang hidup bersama seorang ibu yang miskin ini. Rasa haru pun menjadi pecah sesaat karna melihat ibu nya menangis sang anak juga ikut menangis haru. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat mendengar laporan dari seorang awak media mengatakan,"ya saya harapkan kesabarannya buat ibu Ani agar bisa terus berdoa juga harus terus berusaha jangan pernah menyerah dengan keadaan. Saya akan datang dan saya akan belikan kompor beserta wajan untuk penggorengannya. Saya belum bisa pastikan akan kehadiran saya kerumah ibu Ani, namun saya akan pastikan kalau kompor untuk penggorngan akan saya belikan,”tandas kapolres. (Nelson Srg/Boim)

No comments