Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsoskam Selenggarakan Lomba BKSN

Simalungun | suaraburuhnasional.com - Melalui media youtube, BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional) membuat lomba dengan 7 kategori yaitu, 1. ...



Simalungun | suaraburuhnasional.com - Melalui media youtube, BKSN (Bulan Kitab Suci Nasional) membuat lomba dengan 7 kategori yaitu, 1. Storytelling kitab suci, 2. Deklamasi  kitab suci, 3. Cipta lagu kitab suci,  4. Bernyanyi dan klip kitab suci, 5. Khotbah, 6. Kesaksian, dan 7. Dramalisasi kitab suci.

Acara yang diselenggarakan oleh Media Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Medan (Komsoskam.com) pada Minggu (13/9/2020), dan pemenang akan diumumkan pada (30/9/2020) mendatang. Kegiatan ini di ikuti dari berbagai Paroki-Paroki se Sumatera Utara dan Banda Aceh.

Rainhard Raji Manurung merupakan peserta dari gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi, Marjanji Asih, Kecamatan Hatonduhan, utusan dari Paroki Kristus Tanah Jawa, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun yang merupakan peserta termuda diantara peserta.

Remaja berusia 17 tahun ini mengikuti dua kategori sekaligus yakni khotbah (link https://yuotu.be/-XVj4YR3Sek) dan kesaksian (link https://youtu.be/tbjiOE0W3_w). Rainhard Raji Manurung adalah peserta yang mempunyai berkebutuhan khusus.



Banyak orang menganggap bahwa orang yang berkebutuhan khusus, tidak bisa bersaing dan berkompetisi dengan orang orang yang normal pada umumnya. Terbukti itu tidak menjadi penghalang  untuk maju sebagai peserta yang mengikuti dua kategori sekaligus.

Saya akan berkompetisi untuk mencapai mimpi dan cita cita, agar dapat membanggakan orang tuaku, ungkapnya. Dan melalui media ini Rainhard Raji Manurung meminta doa dan dukungannya melalui link tersebut, dengan cara share dan subscribe, mohonnya. (RS)

No comments