Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lolos Verifikasi KPU, Hendrikus Mahuse Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse, S.Sos, MSi dan Edy Santoso, BSc (Hermes...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse, S.Sos, MSi dan Edy Santoso, BSc (Hermes) dinyatakan lolos oleh KPU Kabupaten Merauke, Rabu (23/09/2020).

Saat diwawancarai oleh wartawan suaraburuhnasional.com, Calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang membantu mendoakan dan mendukung sehingga dirinya bersama pasangannya bisa lolos sampai pada tahap ini.

"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan dan juga kepada seluruh masyarakat dari 179 kampung, 20 distrik dan 11 kelurahan yang turut mendoakan saya dalam proses pilkada ini dan tadi siang KPU menetapkan 3 Paslon yang lolos verifikasi dan salah satunya kami,"kata Hendrikus Mahuse.

Dirinya juga berharap setelah penetapan ini, seluruh elemen masyarakat agar dapat menjaga keamanan di Kabupaten Merauke agar segala proses dan tahapan Pilkada 2020 berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang berbuat yang terbaik untuk Merauke. Calon Bupati yang dinilai termuda dari segi umur ini mengajak seluruh pemuda Merauke agar turut terlibat dalam proses demokrasi di Kabupaten Merauke. 

Kata dia, pemuda harus mampu menjadi agen perubahan yang selalu bergerak cepat dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan maupun mengisi pembangunan. Karena kata Hendrikus lanjut, pemuda memiliki semangat, ide dan gagasan serta kreatifitas yang menjadi modal dan kekuatan besar untuk kemajuan daerah. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments