Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat Peduli Anti Narkoba Indonesia Bagikan Masker Upaya Putuskan Mata Rantai Covid 19

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Di masa pandemi Covid 19 dimana masalah penyebaran salah satu wabah yang diduga tidak tahu kapan data...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Di masa pandemi Covid 19 dimana masalah penyebaran salah satu wabah yang diduga tidak tahu kapan datang dan perginya, maka untuk itu sesuai protokol keeehatan upaya salah satu membuat pencegahan terhadap Covid 19 yang sudah merajalela di tanah air kita ini.

Kita harus bisa melakukan kebersihan untuk bisa memutuskan mata rantai dari Covid 19 yang sudah lama menyebar hingga ke seluruh wilayah Indonesia dan sudah banyak korban akibat daripada Covid 19 ini.

Melihat perkembangan dari pada Covid 19 sudah mencapai dimana – mana, marilah kita melawan Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dimana hal ini salah satu pencegahan terhadap manusia cukup memakai masker, mencuci tangan, mengurangi perkumpulan dan berkuruman harus bisa menjaga jarak sepanjang 2 meter agar terhindar  Covid 19.

Setelah dikomfirmasi Ketua Resot Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Yuvet Fahkrulian menyampaikan kepada penguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pada saat ini Kabupaten Mandailing Natal masuk dalam zona merah.






Selaku Ketua Resot Mandailing Natal menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal agar selalu memakai masker untuk upaya salah satu pencegahan karena salah satu melawan Covid 19 juga selalu jaga jarak dan gunakan masker demi menjaga suapaya tidak terkena virus Corona yang dimana sudah menjamur dimana mana di setiap sudah menyebar kemana mana namun kita harus menjaga selalu jangan lupa cuci tangan karena kita tidak tau dari mana datang,”ungkapnya saat bagi-bagi masker di jalan dan kepada pedagang hingga sampe ke pengguna jalan. (Mn)

No comments