Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kerap Banjir, Warga Minta Pemko Medan Perbaiki Drainase

Medan | suaraburuhnasional.com – Seluruh warga di Jalan AR Hakim Gang Langgar Kelurahan Tegal Sari I dan III sangat mengeluhkan daerahnya ya...




Medan | suaraburuhnasional.com – Seluruh warga di Jalan AR Hakim Gang Langgar Kelurahan Tegal Sari I dan III sangat mengeluhkan daerahnya yang selalu mengalami kebanjiran di saat hujan.

Seperti terpantau awak media Rabu (23/9/2020), pada saat itu hujan deras turun, daerah tersebut langsung tergenang air dan banjir dengan ketinggian air mencapai dengkul orang dewasa, bahkan sampai masuk ke rumah-rumah warga, sehingga akibatnya aktivitas warga terganggu.

Tidak hanya di Kecamatan Medan Area banjir juga merendam daerah Kecamatan Medan Denai, informasi yang dihimpun dari para warga banjir tersebut disebabkan oleh drainase atau saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.



   

Untuk itulah, para warga sangat berharap kepada Pemerintah Kota Medan untuk turun tangan dan mencek langsung ke lokasi serta secepatnya melakukan perbaikan drainase yang tidak berfungsi tersebut. (Mukmin)

No comments