Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX Kabupaten Asahan Kunjungi Kediaman T. Muslim

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) XIX Aceh Sepakat yang dipimpin oleh M. Dian, SH merupakan salah satu organ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) XIX Aceh Sepakat yang dipimpin oleh M. Dian, SH merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada wilayah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

M. Dian, SH bersama para pengurus DPC XIX Aceh Sepakat berkunjung ke kediaman T. Muslim salah satu anggota dari DPC XIX Aceh Sepakat Kabupaten yang berada di Jalan Pattimura Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (12/09/2020).

Adapun kunjungan tersebut untuk menjenguk isteri dari T. Muslim yang sedang sakit, dan juga memberikan bantuan sosial berupa uang Rp. 4.430.000 (Empat Juta Empat Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir H.T Azwar Jane fungsionaris Partai Golkar wilayah Kabupaten Asahan, Ampun Darmansyah, SH, Drs. Nirwan Pase, H. Ali Hasballah, Huseini Abduh, S.Ag dan pengurus DPC Aceh Sepakat lainnya.

Disaat kunjungan tersebut H.T Azwar Jane menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan sumbangan dari saudara-saudara masyarakat Aceh Sepakat yang ada di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.




H.T Azwar Jane juga menambahkan bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya, rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta solidaritas saudara-saudara masyarakat Aceh Sepakat yang ada di Kabupaten Asahan dalam meringankan sedikit beban biaya perobatan dari istri dari T. Muslim.

Untuk itu T. Muslim mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dan terimakasih kepada saudara-saudara yang terhimpun dalam Persatuan Aceh Sepakat yang telah berkunjung untuk menjenguk istri saya yang lagi dalam keadaan sakit.

Semoga doa serta bantuan ini menjadi amal baik bagi saudara-saudara kami di Persatuan Aceh Sepakat, dan menjadi berkah kesembuhan dari Allah SWT untuk istri saya yang lagi sakit," akhir T. Muslim. (Indra Sibarani)

No comments