Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringatan World Cleanup Day 2020 di Kecamatan Medan Deli

Medan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di sepanjang Jalan Mangaan VIII Lingkungan XVII Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli telah dilaks...




Medan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di sepanjang Jalan Mangaan VIII Lingkungan XVII Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli telah dilaksanakan peringatan World Cleanup Day 2020, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel bersama yang di pimpin langsung Camat Medan Deli Fery Suheri, S.Sos dan turut hadir juga Sekcam Medan Deli, para Lurah se Kecamatan Medan Deli, seluruh Kepala Lingkungan se Kecamatan, dari ormas kepemudaan Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Babinsa, dan Korcam Kebersihan.

Adapun kegiatan tersebut adalah kegiatan aksi bersih dan pilah sampah, yang mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Bersih” di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, diharapkan kedepannya masyarakat bisa lebih perduli dengan kebersihan lingkungan dan bisa memilah sampah sebelum dibuang.






Tampak seluruh peserta di kegiatan World Cleanup Day 2020 itu membersihkan sampah yang banyak berserakan di jalan dan mengangkat sampah di dalam parit dan melakukan pemilahan sampah sebelum diangkut untuk dibuang. (red)

No comments