Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Merauke Membuka Palang di Jalan Cikombong Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si d...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si didampingi Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH beserta Anggota Patmor, Dalmas dan Lantas membuka palang jalan di Jalan Cikombong Merauke Papua pagi tadi, Minggu (27/9/2020).

Saat dikonfirmasi Kabag Ops mengatakan, bahwa benar tadi pagi kita telah membuka palang jalan yang dilakukan oleh warga setempat yang berada di Jalan Cikombong Merauke,"Ia benar sebanyak 20 personil yang kita turunkan untuk membuka palang jalan tersebut, palang jalan tersebut dibersihkan yang terdiri dari kayu-kayu, ban mobil, dahan kelapa dan sisa sisa pembakaran yang berada di badan jalan,"ungkapnya. 

Dikatakan Kabag Ops, bahwa jalan raya adalah fasilitas umum buat semua warga yang melewatinya, menyangkut adanya sebab dan indikasi yaitu mobil yang senggol warga Jalan Cikombong  hingga luka luka tadi malam, sudah ditangani Satuan Lantas Polres Merauke. "Saya harapkan kepada warga Jalan Cikombong Merauke agar jangan membuat palang jalan lagi karena itu melanggar hukum,"tegasnya.






Kepada seluruh personil Polres Merauke yang diturunkan agar dapat membersihkan palang jalan, sehingga arus lalu lintas dari kota ke lokasi transmigrasi dan sebaliknya dapat melalui Jalan Cikombong.

"Pelaksanaan kegiatan pembukaan selesai, warga diberikan pengertian dan selama rangkaian kegiatan berlagsung situasi aman dan lancar,"demikian disampaikan Kabag Ops AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si. (Rido/M Yasir/Alfi)

No comments