Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PSMS Ingin Pemain Baru

Medan | suaraburuhnasional.com - Sejak melatih PSMS baru-baru ini, gelagat mendatangkan pemain baru dalam skuat PSMS ditunjukkan Mario Gomes...




Medan | suaraburuhnasional.com - Sejak melatih PSMS baru-baru ini, gelagat mendatangkan pemain baru dalam skuat PSMS ditunjukkan Mario Gomes di hadapan para wartawan. “Satu striker yang haus gol, pasti bisa mengangkat PSMS. Selain itu kita cari pemain kiri untuk posisi Syaiful (bek),” katanya di sela sesi latihan di Lapangan Kebun Bunga Medan, Kamis, (24/09/2020). 

Sekjen PSMS, Julius Raja, membenarkan niatan itu. Dia bahkan telah menghubungi dan sedang mengonfirmasi kejelasan nama-nama pemain yang akan dipinang.  “Mereka (para pemain yang dihubungi) punya komitmen main di sini (PSMS). Makanya kita lihat dulu dua-tiga hari ke depan ini,” kata Julius Raja ketika dikonfirmasi oleh wartawan. 

Untuk nama-nama pemain, misalnya, Julius belum mau menyebutkan siapa dan dari mana. Dia berharap wartawan menunggu kabar pastinya. “Karena menghormati klub yang saat ini sedang mereka bela,” ujarnya. (Rio)

No comments