Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Romanus dan Ridwan Resmikan Sekretariat Koalisi "Rakyat Merauke Bersatu"

Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Pasangan Romanus Mbaka dan M. Ridwan melaksanakan pendeklarasikan sekaligus meresmikan sekretariat  k...



Merauke ǀ suaraburuhnasional.com - Pasangan Romanus Mbaka dan M. Ridwan melaksanakan pendeklarasikan sekaligus meresmikan sekretariat  koalisi "Rakyat Merauke Bersatu" yang dihadiri pasangan calon bupati Romanus Mbaraka beserta istri dan H. Muhamad Ridwan bersama istri.

Juga dihadiri ketua ketua partai pengusung dari PKB dan Demokrat, juga ketua Partai pendukung dari PSI dan PKPI selain itu juga hadir tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat, dan ratusan simpatisan dan relawan bertempat di Jalan Brawijaya Sekretariat Pemenangan Romanus Mbaraka dan H.M. Ridwan.

Pasangan balon bupati Romanus Mbaraka-M Ridwan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memperoleh 5 kursi di legsilatif dan Demokrat 1 kursi di legislatif, dengan begitu telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU dengan 20% suara dilegislatif. Rabu (2/9/2020).

Bakal calon Bupati Romanus Mbaraka mengatakan kondisi Merauke saat ini bila di ibaratkan perusahaan sudah bangkrut. "Merauke ini kalau diibaratkan perusahaan swasta ini sudah bangkrut, namun karena ini pemerintahan jadi masih diinfus, maka itu saya dan H.M. Ridwan 1000% berjanji akan memperbaiki Merauke agar pulih dan semakin baik kedepan,”tegasnya.

Romanus Mbaraka menambahkan dengan pengalaman dia ketika menjabat sebagai ASN, dirinya sangat yakin bagaimana mendapat anggaran, dan bagaimana memanfaatkan anggaran itu sendiri. "Saya ketika menjabat dulu pernah mengelola APBD Merauke mulai dari 300 miliar dan membawa Merauke hingga APBD Merauke 2,4.T, saya tahu bagaimana mendapatkan uang buat daerah ini saya tahu celahnya, dulu ketika saya tidak lagi menjabat sebagai bupati saya sudah prediksi Merauke situasinya seperti sekarang, karena untuk memimpin daerah ini seorang bupati harus memiliki kemampuan lebih, tidak serta merta mengandalkan APBD saja," ujar Romanus.



Romanus juga mengucapkan terima kasih buat partai pendukung Ketua DPP PKB, Demokrat dan semua jajaran juga partai pendukung PSI dan PKPI dan seluruh jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan H. Ridwan, juga tokoh masyarakat para tokoh agama dan tokoh adat, dirinya berharap agar bersama sama dengan dirinya dan H. Ridwan mari perbaiki Merauke ke arah yang lebih baik. (M Yasir/Gilang Harry)

No comments