Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekretaris RMB Dianiaya OTK yang Diduga Dalam Pengaruh Miras di Buti Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Seorang laki-laki dicegat dan dianiaya oleh sekolompok orang tak dikenal (OTK) yang diduga dalam pengaruh...



Merauke | suaraburuhnasional.com - Seorang laki-laki dicegat dan dianiaya oleh sekolompok orang tak dikenal (OTK) yang diduga dalam pengaruh minuman keras (Miras), Minggu (20/09/2020). Lelaki yang diketahui bernama Damario Sriyono (38) yang juga selaku Sekretaris Koalisi Rakyat Merauke Bersatu (RMB) ini, dikeroyok di jalan Buti, Kelurahan Samkai Kabupaten Merauke sekitar pukul 10.00 WIT.

Saat dihubungi wartawan suaraburuhnasional.com, Minggu (20/09/2020), korban Damario Sriyono mengaku dipalang sekelompok orang tersebut berjumlah sekitar 7 orang dengan menggunakan parang dan kunci inggris. 

Setelah dipalang, terduga pelaku meminta uang kepada korban, namun saat korban hendak memberikan uang langsung pelaku mengayun kunci inggris tepat di bahu sebelah kanan korban sontak korban bergegas lari. Namun, saat korban mencoba melarikan diri dengan motor akan tetapi korban jatuh dan dikejar oleh sekolompok orang ini dengan menggunakan parang.

Untungnya, korban berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar dan masyarakat mulai keluar membantu. Korban langsung menghubungi kepolisian untuk ke TKP. Beberapa saat Polisi tiba di TKP dan menangkap salah satu pelaku sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur.





Motor milik korban sempat dibacok dibagian depan dengan menggunakan parang dan kunci motor korban dibawa lari pelaku. Saat ini, korban mengalami cedera ditangan akibat terjatuh dari motor dan lengan kanan yang dipukul dengan kunci inggris. 

Korban telah memasukan laporan ke SPKT Polres Merauke untuk diproses lebih lanjut dan untuk saat ini satu pelaku telah diamankan di Polres Merauke. (Hidayat Baadilla/Nasrun Labata)

No comments