Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seorang Pemuda di Merauke Terjatuh dari Kapal dan Hilang Terbawa Arus

Merauke | suaraburuhnasional.com - Seorang pemuda yang diketahui namanya Moses Nagaiwangga (38) berniat melompat ke dermaga dari atas kapal ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Seorang pemuda yang diketahui namanya Moses Nagaiwangga (38) berniat melompat ke dermaga dari atas kapal KM. Tatamailau namun terjatuh ke sungai dan hilang terbawa arus, Sabtu (19/09/2020).

Hal ini dilakukan ketika kapal penumpang yang ditumpanginya sesaat lagi akan bersandar di dermaga Yos Sudarso Merauke. Melihat kejadian tersebut, salah satu saksi yaitu, Udin Santoso langsung mendatangi Kantor Basarnas Merauke untuk melaporkan kejadian tersebut.

Menurut Udin saat melapor ke kantor Basarnas Merauke, pada Jumat, 18 September 2020 pukul 22.00 l WIT, dalam laporannya menceritakan bahwa kejadiannya sebenarnya sudah terjadi sejak pukul 19.45 WIT lalu dan telah dilakukan upaya pencarian oleh personil Pos Polisi yang ada di dermaga serta personil Satpolair Polres Merauke namun tidak membuahkan hasil.

Pada pukul 22.15 WIT usai menerima laporan tersebut, personil Basarnas Merauke berjumlah 6 orang langsung bergerak menuju lokasi kejadian di dermaga untuk melakukan pencarian awal di sekitar tempat kejadian.




 

Upaya pencarian ini juga melibatkan personil gabungan yang terdiri dari Polairud Polres Merauke dan masyarakat sekitar. Untuk malam ini, peralatan pendukung yang diturunkan yakni Rigid Inflatable Boat (RIB). Pencarian malam dilakukan dengan tetap memperhatikan keselamatan kerja dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sampai berita ini diterbitkan berdasarkan informasi yang di himpun dari siaran pers kantor Basarnas, korban belum ditemukan dan upaya pencarian masih terus dilakukan. (Nasrun/ M Yasir/ Irwan)

No comments