Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Si Jago Merah Mengamuk Lalap Habis Toko Grosir Apollo di Simpang Bedagai

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Kebakaran yang menghanguskan toko grosir milik Agus Brutu yang berada depan jalan Simpang Bedagai,...



Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - Kebakaran yang menghanguskan toko grosir milik Agus Brutu yang berada depan jalan Simpang Bedagai, Dusun III Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/9/2020) sekitar pukul  09.10 Wib.

Kebakaran diduga berawal dari dalam toko grosir sebako milik Agus Brutu. Saat kejadian warga melihat asap hitam besar yang keluar membubung di atas. Sontak warga sekitar berlarian mendatangi sumber asap tersebut. Dari peristiwa awal masyarakat sedikit takut mendekati lokasi kebakaran karena adanya percikan api dan suara ledakan yang di dalam toko grosir tersebut.

Peristiwa ini dipaparkan Sahrul Ritonga (49) di tempat kejadian mengatakan saat asap membumbung, toko yang dipaksa pintunya dibuka api sudah melalap seluruh isi toko tersebut. Selang kurang dari setengah jam mobil kebakaran sebanyak tiga unit dikerahkan ke lokasi kebakaran.



Baru setelah satu jam, unit petugas kebakaran Sergai berhasil menjinakkan si jago merah, sekira pukul 09.55 Wib. Namun diperkirakan kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir ratusan juta rupiah. Dan tidak ada korban jiwa dalam insiden kejadian tersebut. (Her)

No comments