Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terkait Kampanye Calon Kandidat, KPU Merauke Lakukan Sosialisasi

Merakuke | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke melakukan rapat koordinasi persiapan kampanye pemilihan Bu...



Merakuke | suaraburuhnasional.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke melakukan rapat koordinasi persiapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Rabu (16/09/2020). Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut dari Kesbangpol, Satpol PP dan pihak Kepolisian Merauke.

Menurut Komisoner KPU Kabupaten Merauke Divisi Penyuluhan Pemilu, Syahmuhar Zein, bahwa kegiatan tersebut merupakan sosialisasi kampanye karena dalam beberapa waktu kedepan pada tanggal 26 September - 05 Desember 2020 dilakukan kampanye masing-masing kandidat.

"Kami akan koordinasikan juga sebentar terkait zona kampanye dan jadwal kampanye, dalam hal ini jadwal umum kampanye disesuaikan dengan ketentuan Covid-19. Zona yang dimaksud disini salah satunya zona pemasangan spanduk calon Bupati dan Wakil Bupati," jelasnya.



Katanya lanjut, zona pemasangan spanduk nanti akan ditentukan pihaknya, mana zona atau wilayah yang akan di pasang dan mana zona atau wilayah yang tidak boleh dipasang spaduk. Selain itu, untuk kampanye tatap muka sesuai PKPU yang sudah diuji publik tidak diatur. 

Namum demikian kampanye di lapangan disesuaikan dengan  protokol kesehatan atau protokol Covid-19, dimana peserta kampanya jumlahnya terbatas. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments