Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Walau Nilainya Melebihi Standar, Maria Fatmawati Gebze Tidak Lolos Tes CPNS Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke for...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merauke formasi umum 2018 menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat khususnya beberapa peserta yang mengikuti seleksi tersebut.

Menurut salah satu peserta seleksi CPNS formasi 2018 saat ditemui di depan kantor BKD Merauke, Maria Fatmawati Gebze mengatakan bahwa dirinya tidak lolos hanya karena tidak ada nama marga ayahnya yang diketahui bermarga Gebze di ijazahnya. Sehingga meskipun, dirinya telah memenuhi standarisasi nilai yang diberikan saat melakukan tes namun tidak juga diloloskan dalam hasil tes kali ini.

"Saya merasa kecolongan karena tidak ada marga di ijazah jadi tidak bisa tembus. Padahal saya anak asli putra daerah Marind, bapak saya Wellem Waros Gebze. Saya juga sudah lulus kuliah S1 sarjana ilmu pemerintahan. Selain itu nilai saya 315 dan sudah memenuhi standarisasi yang diberikan 200 tapi tidak lolos juga,"jelas Maria Fatmawati Gebze saat diwawancarai wartawan suaraburuhnasional.com, Jumat (25/09/2020).

Katanya, dirinya telah meminta penjelasan dari Dinas terkait akan tetapi belum mendapatkan jawaban yang jelas dan penjelasan yang diberikan kata dia masih mengambang. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments