Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Perhatian, Kapolres Batu Bara Bagikan Ramuan Herbal Anti Covid-19 Pada Personil

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Wujud Perhatian kepada Seluruh Anggota personil Polres Batu bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lu...



Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Wujud Perhatian kepada Seluruh Anggota personil Polres Batu bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH membagikan ramuan herbal khusus anti Covid 19 dan untuk menambah stamina serta imun tubuh, Rabu (16/9/2020).

Dalam melakukan tugas kepolisian, Polri dituntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat baik stamina maupun tubuh yang ideal, di masa Pandemi Covid 19, Polri menjadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan penyebaran Covid 19, seakan perang dunia ke 3 seluruh dunia mengalami hal ini, perang dengan musuh yang tak tampak dengan kasat mata dan hak ini sangat berbahaya juga menakutkan.

Dalam perang melawan Covid 19 masyarakat tidak menyadari  bahwa ini perang tentang stamina kesehatan tubuh, yang lemah akan gugur dan menjadi korban serangan Covid 19. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan,"agar kita terhindar dari serangan Covid 19, saya sebagai pimpinan tertinggi di wilayah hukum Polres Batu Bara, wajib melindungi seluruh anggota saya, dalam hal kesehatan,  saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan minum ramuan obat herbal tradisional seperti yang kita bagikan sekarang ini.

Menurut penjelasan ahli kesehatan ramuan kesehatan tradiionil ini dapat menambah kesehatan imun tubuh kita dalam serangan penyakit apa pun. Terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisionilnya. Dan ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang stamina,"papar Ikhwan Lubis.




Kabag Ren Kompol D.B Sihotang, SH, MH menyatakan,"setahu saya meminum ramuan tradisional ini, saya merasa kesegaran dalam tubuh saya dan membuat badan terasa enteng juga bergairah dalam melakukan tugas yang saya pikirkan selama ini, dalam perencanaan perkembangangan kegiatan dan kemajuan Polres Batu Bara saat sekarang dan kedepanya nanti, minuman ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan," tutur kabag ren.

Usai apel pagi bersama, seluruh personil Polres Batu Bara mencoba minum ramuan herbal tersebut dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. (Nelson Srg/Boim)

No comments