Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akhyar Temu Ramah dengan Warga Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun

Medan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun kedatangan calon Wali Kota Medan Nomor Urut 1 Ir. H. Akhyar N...




Medan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun kedatangan calon Wali Kota Medan Nomor Urut 1 Ir. H. Akhyar Nst, M.Si dan bersama sholat berjamaah bersama masyarakat Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun di Mushola Nurul Iman. Minggu (25/10/2020).

Kedatangan Akhyar Nst langsung disambut dengan ramah tamah oleh Tim Pemenangan Kami AMAN Kecamatan Medan Deli, penyambutan kedatangan Akhyar Nst disertai dengan hujan, namun dari Relawan Kami AMAN tetap bersemangat menunggu dan mejemput kedatangan calon Wali Kota Medan No Urut 1 tersebut di Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun.

Walaupun suasana hujan kaum ibu-ibu di Lingkungan I Kelurahan Kota Bangun tetap semangat menghadiri acara temu ramah dengan Akhyar Nasution, acara itu diadakan di kantor sekretariat pemenangan Kami AMAN Lingkungan I Jalan Boxit Gang Batik Kelurahan Kota Bangun. 

Pada kesempatan tersebut Kami AMAN memberikan suatu cendramata kepada Akhyar berupa tengkuluk adat dari tanah Melayu yang langsung meyematkan adalah salah satu Tim Pemenangan Kami AMAN.








Di tengah suasana hujan masyarakat dan tim pemenangan tetap mengikuti acara temu ramah silaturahmi dengan Akhyar Nst dan acara temu ramah pada malam itu berjalan dengan aman dan lancar serta semua mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Pengurus Kami AMAN Kecamatan Medan Deli, Ketua Khairi Nijar beserta seluruh kepengurusan Kami AMAN mengucapkan terima kasih kepada Ibu Beti yang sudah turut hadir dalam rangka temu ramah silaturahmi di kantor sekretariat Kami AMAN. (Budi)

No comments