Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Aniaya Istri Hingga Meninggal, Terduga Pelaku Diamankan Tim Opsnal Reskrim Polres Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Sorang suami berinisial AN (46) menganiaya istrinya di rumahnya sendiri yang beralamat di Jalan Dom Kelap...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Sorang suami berinisial AN (46) menganiaya istrinya di rumahnya sendiri yang beralamat di Jalan Dom Kelapa Lima Kabupaten Merauke, Rabu (14/10/2020).

Menurut Kasat Reskrim Merauke, AKP Charoland Ramadhani kepada suaraburuhnasional.com, bahwa motif terduga pelaku merasa marah kepada korban karena selama 4 tahun hidup bersama, korban sering pergi meninggalkan terduga pelaku tanpa memberitahukan ingin pergi kemana.

Terduga pelaku memukul korban secara berulang kali menggunakan tangan. Kemudian saat subuh korban mengatakan kepada terduga pelaku untuk mengantarkannya ke rumah sakit karena korban merasakan kesakitan.

Setelah itu, terduga pelaku tersebut pun keluar dan memberitahukan kepada tetangga yang berada di dekat rumah untuk membantu, kemudian terduga pelaku pergi ke ketua RT untuk melapor tetapi saat balik ke rumah bersama ketua RT terduga pelaku melihat rumah sudah ramai didatangi tetangga.


 

"Ternyata, setelah dicek di dalam kamar korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia" jelas Kasat Reskrim, Kamis (15/10/2020). Tim Opsnal Reskrim Polres Merauke beserta Personil Polsek Merauke Kota langsung menuju ketempat kejadian mengamankan terduga pelaku.

Pelaku pada saat itu masih berada di tempat kejadian pada hari Kamis, (15/10/2020) pukul 07.20 WIT. Selanjutnya tim membawa dan menyerahkan terduga pelaku ke penyidik Sat Reskrim Polres Merauke guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Satu alat bukti yang didapatkan yaitu berupa sprei dan pakaian korban yang terdapat bercak darah di dalam rumah korban. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments