Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawaslu Kabupaten Toba dan Panwaslu Kecamatan Selenggarakan Penerimaan Pengawas TPS Di Tiap Kecamatan

Toba | suaraburuhnasional.com - Bawaslu Kabupaten Toba bersama Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Toba saat ini sedang merekrut anggota Pengawa...




Toba | suaraburuhnasional.com - Bawaslu Kabupaten Toba bersama Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Toba saat ini sedang merekrut anggota Pengawas TPS untuk pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba pada tanggal 09 Desember 2020.

Penerimaan Anggota Pengawas TPS di tiap - tiap kecamatan se Kabupaten Toba dimulai pada tanggal 30 September sampai dengan tanggal 02 Oktober 2020 yang diambil berjumlah 477 peserta pengawas TPS yang akan direkrut oleh Panwaslu di tiap - tiap kecamatan Kabupaten Toba.

Jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Toba di tiap titik yang berada di kecamatan berjumlah 477 titik TPS yang akan dibuat oleh Bawaslu Kabupaten toba dan Panwaslu di tiap Kecamatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Posgoro Purba, ST bersama anggota Bawaslu Kabupaten Toba Thomson Manurung, Japarlin Napitupulu, menyampaikan untuk para peserta Pengawas TPS di tiap - tiap kecamatan agar supaya mengikuti persyaratan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Toba bersama Panwaslu di tiap kecamatan untuk agar tetap sportif menjalankan selama perekrutan pengawasan TPS di tiap kecamatan,”ujar Romson Purba.

Harapan Ketua Bawaslu Kabupaten Toba, setelah para peserta Pengawas TPS telah direkrut oleh Panwaslu di tiap kecamatan se Kabupaten Toba, agar para pengawas TPS harus tetap objektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan selama mandat telah diberikan oleh Panwaslu di tiap kecamatan masing - masing se Kabupaten Toba.

Acara Program Pelantikan Pengawas TPS di tiap - tiap kecamatan se Kabupaten Toba diselenggarakan pada tanggal 16 November 2020 yang akan ditentukan oleh Panwaslu di tiap kecamatan kabupaten Toba. Kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Toba telah ditetap oleh KPU Pusat dan KPU kabupaten daerah/kota, pada tanggal 09 Desember 2020.

Bawaslu kabupaten Toba bersama Panwaslu di tiap kecamatan, menghimbau kepada  masyarakat Kabupaten Toba agar supaya mengingat pada tanggal 09 Desember 2020 pada hari Rabu bulan yang akan datang pada pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil bupati kabupten Toba yang telah ditentukan oleh KPU Pusat dan KPU kabupaten daerah/kota.

Nama - nama ketua Panwaslu di tiap - tiap kecamatan se Kabupaten Toba, antara lain Rensius PakPahan dari Kecamatan Ajibata, Galileo Simanjuntak Kecamatan Balige, Tagor Batu Bara dari Kecamatan Bonatua Lunasi, Liswati Lumban Tobing Kecamatan Borbor, Kristian Napitupulu dari Kecamatan Habinsaran, Hendrik Marthin Sitinjak Kecamatan Laguboti, Olo Sampetua Sirait dari Kecamatan Lumban Julu, Elprida Sianipar Kecamatan Nassau, Harimbi Master Sibuea dari Kecamatan Parmaksian, Nangkok Sumihar Napitupulu dari kecamatan Porsea, Feri Christanto Silaban Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Bernard Budi Tampubolon dari Kecamatan Siantar Narumonda, Parningotan Siahaan dari Kecamatan Sigumpar, Maringan Panjaitan dari Kecamatan Silaen, Partogi Siahaan Kecamatan Tampahan, Desman Sinaga dari Kecamatan uluan. Nama - nama inilah yang mewakili ketua Panwaslu di tiap - tiap kecamatan se Kabupaten Toba Tahun 2020. (Octa)

No comments