Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bertemu Sejumlah Masyarakat Merauke, Sulaeman Hamzah Jaring Aspirasi

Merauke | suaraburuhnasional.com - Legislator partai NasDem dari anggota komisi IV DPR RI, H. Sulaeman L. Hamzah mengakhiri masa resesnya di...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Legislator partai NasDem dari anggota komisi IV DPR RI, H. Sulaeman L. Hamzah mengakhiri masa resesnya di Merauke dengan bertemu penerima bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) non reguler di rumah aspirasi depan Pasar Wamanggu dan kelompok Pangan Lestari binaan Partai NasDem di Mopah Lama Kelurahan Rimba, Jaya Distrik Merauke, Rabu (21/10/2020).

Pertemuan dengan para penerima bantuan aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah ini merupakan pertemuan untuk menyerap kembali aspirasi dari masyarakat dan menanyakan terkait kendala-kendala dalam penggunaan alat selama ini.

Dari hasil pantauan wartawan suaraburuhnasional.com di lapangan terlihat para penerima bantuan alat pertanian dari aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah sangat berantusias dan mengucapkan rasa terima kasih kepada H. Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah Anggota DPR Papua yang selama ini telah membantu dan menyalurkan alat-alat pertanian kepada mereka.

Di sisi lain ketika H. Sulaeman L. Hamzah dan Fauzun Nihayah  bertemu kelompok pangan lestari di Mopa Lama mengungkapkan rasa terima kasih karena dengan program pangan lestari ini para kelompok dan anggota pangan lestari sangat terbantukan dan ibu-ibu rumah tangga yang tergabung dalam kelompok tersebut bisa semakin kreatif dan sedikit membantu perekonomian mereka kedepan.





Fauzun Nihayah selaku Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi Sulaeman L. Hamzah pun menghimbau kepada semua penerima bantuan baik para penerima bantuan Alsintan atau para penerima bantuan program pangan lestari untuk selalu memberikan laporan dalam menjalankan program demi optimalisasi bantuan yang ada.

Ditambahkan Sulaeman L. Hamzah, jika ada aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepadanya berkaitan dengan pertanian dan lainnya dirinya akan siap untuk memperjuangkannya di Senayan dan bisa disampaikan di Rumah Aspirasi Sulaeman L.Hamzah yang berada di jalan TMP Polder. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla/Alfi Syahri)

No comments